PEMBUATAN IKLAN SEKOLAH SOSIAL OLAHRAGA REAL MADRID YOGYAKARTA SEBAGAI MEDIA PROMOSI

Wicaksono, Muhammad Setyadi (2015) PEMBUATAN IKLAN SEKOLAH SOSIAL OLAHRAGA REAL MADRID YOGYAKARTA SEBAGAI MEDIA PROMOSI. D3 - Diploma thesis, Universitas AMIKOM Yogyakarta.

[img] Text (COVER-ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (6MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (231kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (183kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (805kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (33kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (26kB)
[img] Archive (SOURCE CODE)
Source Code_12.02.8314 Muhammad Setyadi Wicaksono.zip
Restricted to Repository staff only

Download (75MB)

Abstract

Saat ini media promosi yang sudah dipadukan dengan teknologi telah   menyentuh kehidupan manusia dari radio, televisi, bioskop, internet, mobile phone dan lain sebagainya, bahkan kini orang mampu mengakses dunia periklanan tanpa meninggalkan rumah. Sarana iklan televisi begitu efektif untuk media promosi yang sangat cepat dikenal oleh masyarakat. Dengan demikian penelitian ini akan memberikan dampak positif kepada “Sekolah Sosial Olahraga Real Madrid Yogyakarta” yang selama ini masih kurang pada bagian pemasarannya. Pembuatan iklan ini dilakukan dengan menggunakan strategi periklanan media televisi yang merupakan hasil dari perpaduan proses editing gambar, suara, dan juga teks lewat aplikasi multimedia. Dari hasil analisis didapat bahwa dengan melakukan pemasaran melalui iklan terhadap “Sekolah Sosial Olahraga Real Madrid Yogyakarta” akan lebih efektif dan efisien, selain itu juga hasil yang didapat lebih maksimal dan dapat meningkatkan penjualan di “Sekolah Sosial Olahraga Real Madrid Yogyakarta”.

Item Type: Thesis (D3 - Diploma)
Contributor:
Pembimbing
Purwanto, Agus
Uncontrolled Keywords: Teknologi, Multimedia, Editing, Periklanan, Televisi, Technology, Multimedia, Editing, Advertising, Television
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 000 Ilmu komputer, ilmu pengetahuan dan sistem-sistem > 006 Metode komputer khusus
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > D3 Manajemen Informatika
Depositing User: RC Universitas AMIKOM Yogyakarta
Date Deposited: 12 Nov 2022 04:15
Last Modified: 03 Jan 2024 03:59
URI: http://eprints.amikom.ac.id/id/eprint/10870

Actions (login required)

View Item View Item